Senin, 04 Mei 2009

Bodyguard Bawel (Cerita Konyol)

by: Triani Retno A.
Lea adalah siswi kelas XI SMA Pelita Ilmu Jakarta. Meskipun cewek, Lea lebih banyak berteman dengan cowok. Alasannya, bukan karena ia tomboi atau sok jago karena memegang sabuk hitam karate, tetapi lebih karena alasan praktis. Bergaul dengan cewek terlalu banyak ngerumpi, gosip, dan sirik-sirikan. Ribet! Tetapi Lea tidak segan menolong ketika Yola, sahabatnya, kebingungan mencari Adit, ketua panitia lomba lukis yang menghilang berhari-hari.

Yugi, sahabat Lea, berniat menjodohkan Lea dengan Adit. Namun bagi Lea, Adit hanyalah cowok aneh yang akan membuat hidup jadi lebih susah. Menurut Yugi, Lea awet jomblo karena terlalu cerewet, bawel, galak, dan hobi ngejar copet.

Gara-gara mengejar copet ini, Lea bertemu dengan Gilang. Bagi Lea, Gilang adalah pangeran impiannya, dan ia langsung jatuh cinta pada cowok itu. Lea bahkan rela mengubah kebiasaannya dan mengikuti saran-saran dalam buku "25 Kiat Mendapatkan Pacar Idaman".

Berhasilkah Lea mendapatkan Gilang? Atau mungkin Lea justru jatuh cinta pada sahabatnya sendiri?


www.dinamikaebooks.com

1 komentar:

yasmin mengatakan...

gue udah baca novel ini. seru juga, bisa bikin ketawa. sama gue jadi dapat tips untuk bisa ngegaet cowok idaman gue tanpa harus ngorbanin harga diri gue sebagai seorang cewek kece....
sip, lah!