Selasa, 12 Mei 2009

Japanese Business Dictionary (Kamus Bisnis Jepang)

by: Boye Lafayette de Mente
Buku pintar Kamus Bisnis Jepang ini disusun sebagai sebuah referensi bahasa yang cepat dan simpel bagi orang-orang bisnis yang berhubungan dengan orang-orang Jepang. Buku ini juga sangat berguna bagi orang-orang yang mengandalkan kemampuan berbahasa pihak lain atau penerjemah bahasa mereka agar terhindar dari kemungkinan miskomunikasi pihak penerjemah yang bisa berakibat fatal. Berbekal buku ini, Anda juga bisa sekaligus menguji maksud, tujuan, dan penyampaian Anda sendiri atau penerjemah Anda berdasarkan poin-poin pokok yang bisa Anda mengerti dengan benar.

Buku ini tentu juga sangat berguna membantu orang-orang yang memiliki kemampuan bahasa Jepang yang minim, atau bahkan sama sekali awam dan belum berpengalaman dengan bahasa Jepang, agar mereka bisa mengakses kosakata yang sudah dikelompokkan–kosakata yang memungkinkan mereka untuk mengerti secara langsung.

Ingatlah, bahwa kemampuan memahami karakter dan kultur melalui penguasaan sebuah bahasa akan sangat mempengaruhi hasil akhir yang ingin dicapai. Sebagai pebisnis, Anda niscaya tidak ingin gagal melakukan negosiasi, mencapai suatu deal, atau kontrak proyek apa pun hanya gara-gara Anda abai terhadap buku praktis berbisnis di Jepang ini.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: