Senin, 18 Mei 2009

Lawless Sang Penegak Hukum

by: Diana Palmer
Lima tahun lalu, Judd Dunn, sang Texas Ranger, memenjarakan ayah Christabel Gaines atas kebutralan pria itu terhadap putrinya. Dan demi menyelamatkan ranch mereka dari kebangkrutan, Judd pun menikahi Crissy---hanya pernikahan di atas kertas. Judd berjanji setelah Crissy berusia 21 tahun, mereka akan mengajukan pembatalan pernikahan.

Lima tahun Crissy berharap Judd melupakan niatnya tersebut. Ia mencintai Judd sepenuh hati, tapi cintanya tak kunjung berbalas. Dan ketika Tippy Moore, model internasional yang terkenal datang ke ranch dalam rangka pembuatan film, harapan Crissy untuk bersatu dengan Judd perlahan pupus. Judd jelas tergila-gila pada Miss Moore yang jelita.

Yang tidak diketahui Crissy, Judd sebetulnya menyayanginya, dan cemburu setengah mati ketika Crissy tampak akrab dengan Cash Grier. Hanya saja trauma akibat pernikahan orangtuanya membuat Judd terus menjaga jarak. Ketika nyawa Crissy berada di ambang maut akibat menerima peluru yang sebenarnya ditujukan pada Judd, barulah Judd bersedia menerima dan perlahan-lahan menunjukkan perasaannya.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: