Kamis, 14 Mei 2009

Liburan Murah Meriah di Bandung

by: Gagas Ulung
Weekend ke Bandung (lagi )? Ya, kota Bandung selalu menggoda kita untuk turut menikmati dinamikanya yang tiada henti. Setiap minggu rasanya selalu ada yang baru di kota yang populer dengan sebutan Paris van Java ini. Mulai dari factory outlet baru di Jalan Riau, kafe baru di kawasan Dago, distro baru , hingga hotel baru yang kian marak bermunculan di seluruh kawasan Kota Bandung.

Bagi wisatawan yang membawa keluarga maupun sendirian ala backpacker, datang ke Bandung di saat weekend dan liburan harus siap dengan konfirmasi reservasi penginapan. Jika tidak, bersiaplah gigit jari karena semua hotel yang Anda datangi pasti mengatakan fully booked. Padahal ada 250-an hotel di Bandung dengan kapasitas sekitar 9.000 kamar yang seharusnya dapat menampung para pelancong pun pada saat high season. Dan 80 % dari jumlah itu adalah hotel dengan kategori melati yang tarif kamarnya sekitar Rp 200 ribuan per malam.

Buku ini menampilkan 100 tempat menginap di Bandung dengan beragam kategori, mulai dari hotel bintang 2, hotel melati, guest house, hingga wisma, yang dapat Anda jadikan pilihan jika berlibur ke Bandung. Dilengkapi dengan foto fasilitas hotel, kamar, tarif kamar, dan peta lokasi.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: