Selasa, 12 Mei 2009

Mencetak Anak Genius

by: Jamal Ma\'mur Asmani
Pasti saja tak pernah ada orang tua yang berdamba anaknya tumbuh dengan pas-pasan, apalagi minus alias bego! Semua kita ingin anak-anak kita tumbuh sebagai anak yang cerdas, kreatif, hebat, optimis, dan genius! Sebab memang hanya dengan bekal kegeniusanlah, anak-anak kelak akan tumbuh menjadi individu yang sukses, positif, dan menjadi pemenang (winner) dalam kehidupannya, yang niscaya akan lebih hiperkompetitif dibanding zaman kita sekarang.

Maka, tugas setiap orang tua sekarang ialah bagaimana mendidik, men-dampingi, mengarahkan, dan membukakan jalan bagi anak-anaknya agar bisa menjadi si genius. Sebisa mungkin anak-anak harus diasah untuk selalu kritis terhadap segala hal yang berada di dalam kehidupannya, mulai dari bidang akademis sekolah hingga keluarga dan sosialnya.

Ingat, kegeniusan tak pernah turun gratis dari langit bak hujan. Kegeniusan pun bukanlah bakat yang cuma-cuma given oleh Tuhan. Kegeniusan adalah penciptaan suasana, iklim, metode, dan praktik yang konstan dan terarah dengan baik. Maka ciptakanlah mulai sekarang juga suasana, iklim$, metode, dan praktik genius untuk anak-anak Anda. Agar mereka benar-benar bisa menjadi si genius yang memiliki masa depan cerah dan positif!

Jika Anda tertarik menciptakan suasana genius itu, buku ini menyediakannya dengan sangat detail, metodis, dan aplikatif!


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: