Rabu, 13 Mei 2009

Menyingkap Rahasia Gerakan-gerakan Sholat

by: Hilmi al-Khuli
Mengapa Allah Swt. mewajibkan rukuk, i?tidal, sujud, duduk di antara dua sujud, takbir dan sebagainya dalam praktek sholat? Apa gerangan rahasia yang tersembunyi di balik gerakan-gerakan sholat tersebut dan kaitannya dengan kehidupan spiritual, psikologi dan fisik (kesehatan) manusia?

Dengan menggunakan kombinasi penelitian normatif (al-Qur?an dan hadist) dan ilmiah, buku yang ada di tangan Anda ini menyingkap secara menyeluruh segala keajaiban gerakan-gerakan sholat. Hasil penelitiannya menunjukkan dengan sangat kuat bahwa di balik gerakan-gerakan sholat terdapat rahasia spiritual yang sangat berguna bagi kesehatan psikologis dan fisik manusia. Dengan rukuk, sujud, dll, ternyata secara medis bisa menyembuhkan penyakit varises, tekanan darah, dll. Juga dengan rukuk, sujud, dll, bisa menghilangkan rasa gelisah, stres dan sebagainya.

Bila Anda ingin lebih mantap dan khusyuk dengan ibadah sholat Anda, tidak hanya dalam hubungannya dengan ritual spiritual, tapi sekaligus memahami mukjizatnya bagi kesehatan psikologis dan fisik Anda, buku inilah yang sangat perlu Anda pelajari. Anda akan menemukan rahasia keagungan spiritual, mental dan fisik di balik gerakan-gerakan sholat yang Anda lakukan.

Subhânallâhu akbar!


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: