Jumat, 15 Mei 2009

[resensi buku] The Miracle of Enzyme Self-healing Program

Surabaya Post, Minggu, 1 Maret 2009 |

Dr. Hiromi Shinya—perintis pembedahan kolonoskopis tanpa insisi perut (teknik Shinya)—yakin bahwa tubuh punya kemampuan menakjubkan menyembuhkan-sendiri. Kuncinya: Faktor Enzim. Dalam buku lengkap, praktis, dan menarik ini, Dr. Shinya menunjukkan, suplemen kalsium dan produk susu bisa menyebabkan osteoporosis; pembedahan dan obat-obatan tidak mengobati kanker; obat-obatan sering membuat Anda lebih sakit; demam justru bisa menyehatkan; dan rasa cinta dan gembira bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Penemuan Dr. Shinya tentang "keajaiban" tubuh akan merevolusi cara pandang kita terhadap tubuh manusia, nutrisi, pengobatan, dan kesehatan; hanya dengan memahami kuncinya: Enzim.

Dr. M. Ahkam Subroto, Peneliti Utama Puslit Bioteknologi LIPI, menyarankan, buku ini wajib dibaca oleh semua orang yang mendambakan hidup sehat secara benar, aman, murah, dan alami.

Prof. dr. Sudjono Aswin, Ph.D., neurosaintis UGM, menyatakan, buku ini menawarkan kehidupan yang lebih sehat dan panjang dengan menerapkan pola diet berdasarkan prinsip kerja faktor enzim … sangat inspiratif, sederhana, dan mudah dicerna oleh siapa pun.

Sementara itu penulis bestseller Revolusi IQ/EQ/SQ yang juga pakar neurosains, Taufiq Pasiak, mengatakan, membangun diri tidak cukup hanya dengan olah jiwa dan olah emosi. Olah fisik dan makanan memberikan kontribusi besar. Ibadah Anda tidak sempurna jika tubuh Anda tidak sehat. gir


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: