Jumat, 08 Mei 2009

100 Ayat yang Akan Mengubah Anda Menjadi Orang Kaya!

by: Fidi Mahendra
Semua umat Islam yakin sepenuh hati bahwa al-Qur'an adalah surat cinta Allah kepada umat manusia yang disampaikan Rasulullah Saw. melalui Malaikat Jibril. Sebagai surat cinta, al-Qur'an mengandung samudra ilmu dan manfaat bagi siapa pun yang membaca dan mengamalkannya. Di dalamnya, kita menemukan jubelan ayat-ayat cinta yang membimbing kehidupan manusia; mulai dari halal dan haram, kisah para nabi, hingga rahasia-rahasia penting dalam menjalani kehidupan ini, termasuk rahasia menjadi orang kaya.

Dan, kita tahu, setiap manusia sangat mendambakan kekayaan, baik kekayaan materi—yang dengannya kita bisa menjalankan perintah Allah Swt., seperti mengamalkan zakat, infaq, dan shadaqah—maupun kekayaan non materi, seperti kekayaan hati, kasih sayang, tolong menolong, ikhlas, dan jujur. Kekayaan amal akan mengantarkan manusia mencapai surga-Nya. Kekayaan persaudaraan membuat hidup menjadi lebih indah dan bermakna. Kekayaan ilmu akan memudahkan segala urusan.

Buku ini secara khusus memuat 100 ayat cinta yang mampu meledakkan energi maha dahsyat di dalam jiwa dan pikiran Anda untuk mengubah kehidupan buruk dan kelam Anda menjadi orang kaya yang penuh syukur dan makna, baik secara materi maupun non materi. 100 ayat cinta tersebut disajikan dengan amat memikat, diselami makna dan rahasia kemukjizatannya, kemudian ditampilkan energi kemanfaatannya bagi segala jenis kegiatan hidup Anda, mulai dari yang berskala materi (bisnis misalnya) hingga yang non materi (kebahagiaan hidup).

Ini adalah kajian Qur'ani yang amat revolusioner, penuh optimisme, dan harapan hidup lebih baik bagi setiap umat muslim/muslimah. Insya Allah, Anda sangat membutuhkannya!


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: