Jumat, 08 Mei 2009

Endless Life: Kisah Perjuangan Hidup Seorang Pengidap Marfan’s Syndrome

by: Wahyu Ajeng Suminar, Rizka Mariannadan Kartika Pemilia L
Namaku Wahyu Ajeng Suminar. Semenjak kecil aku telah divonis mengidap Marfan's Syndrome, yang membuat penglihatanku nyaris buta, tulangku tumbuh semakin panjang melebihi orang normal, hingga Aorta jantungku ikut membesar, membuatku sulit bernapas. Penyakit langka yang sampai sekarang tak ada obatnya ini, membuat setiap detik dalam hidupku harus berhadapan dengan probabilitas jarum maut.

Aku dan ibuku mungkin tak memiliki apa-apa, namun aku berusaha berbuat yang terbaik demi sekitarku, karena aku percaya kebaikan kecil yang kita berikan akan selalu menjadi mata rantai kebaikan yang menular. Tak penting bagaimana kehidupan mengambil hal paling berharga dalam hidupku, namun penting bagaimana aku menjalani dan tak menyerah olehnya.

Terbitnya buku ini adalah mimpiku. Karena aku beranggapan bahwa terbitnya buku ini akan menjadi jalan untuk menginspirasi banyak orang seperti cita-citaku menjadi seorang inspirator. Dengan demikian visi misiku di Inspiration of Qudwah dapat terwujud.



www.dinamikaebooks.com

0 komentar: