Jumat, 08 Mei 2009

AS Romlah VS Udinrese

by: Bang Iyus
Jadi begini ('begitu' juga boleh, terserah kamu 'nyontreng' yang mana), kisah tiga sahabat yang berasal dari masa lalu nan hitam dan kelam ini adalah cerita tentang tiga orang remaja: Erdin, Eddy, dan Evita. Sepak terjang kelompok mereka, Triple-E, pernah dimuat secara bersambung di majalah Annida (2005-2007) dan dibukukan dalam dua jilid, Triple-E is Back dan Akademi Pelanga Pelongo.

Sejak itu, Triple-E seperti ditelan bumi alias menghilang dari peredaran. Soalnya, biarpun banyak yang nangis-nangis karena merasa kehilangan (maksudnya, kehilangan dompet kali ya), kisah Erdin cs tak kunjung nongol lagi.

Nah, untuk mengobati rasa rindu yang sewaktu-waktu mungkin saja berubah menjadi rasa benci (jadinya rindu tapi benci), Triple-E nongol lagi dalam buku jilid ketiga ini. Pasti, buat kamu yang sudah pernah membaca kisah-kisah ini di Annida, tak kan terlupakan bagaimana aksi Erdin cs menghiasi hari-hari Triple-E di RSJ Mendingan Waras alias Wisma Tantangan. Yah, sebagaimana kelakuan remaja di mana pun di planet bumi yang bulat ini, Triple-E juga mirip-mirip kamu kok; tengil, agak jaim, sok tahu, dan tentu saja, sok lucu.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: