Senin, 11 Mei 2009

Bahaya di Balik Vaksinasi & Fenomena yang terjadi

by: Masyhar Hisyam W
Vaksinansi adalah suatu aktivitas yang bertujuan untuk membentuk kekabalan tubuh manusia. Vaksin sudah menjadi bagian dari kelangsungan hidup umat manusia di dunia. Tapi benarkah bahwa vaksin itu memperkuat tubuh manusia? Ataukah vaksin hanya sebuah alat yang digunakan oleh Negara-negara kapitalis agar kita tergantung dengan obat-obatan tersebut karena daya tubuh menjadi lemah?

Dalam pembuatannya vaksin mengandung Alumunium, Ammonium Sulfat, Apotericin B, Tisu Binatang, Kasein, Serum Janin Sapi, Formaldehid, Formalin, Gelatin, Sel Diplod Manusia (janin yang digugurkan), Monosodium Glutamat, Neomycin, Fenol, Thimerosal/Merkuri, Sorbitol, dll. Kerusakan akibat vaksinasi pada tubuh kita kemungkinan besar benar-benar akan terjadi. Dan seharusnya dapat dipertanggungjawabkan kehalalannya.

Selain itu, kita menyoroti ketidaksamaan dokter menjamin keamanan dan efektivitas vaksin, keamanaan vaksin belum diuji dengan benar, vaksinasi berdasarkan pada prinsip yang tidak kokoh sehingga dapat dipertanyakan, vaksin diperkirakan tercemar, Efek samping jangka panjang yang serius, menimbulkan penyakit yang seharusnya dapat disembuhkan, tidak dapat menlindungi dari penyakit menular, vaksin berhubungan dengan wabah penyakit, vaksin tidak dapat dipercayai, dokter dan professional kesehatan jarang melaporkan efek buruk vaksin, vaksinasi lebih mengutamakan keuntungan dari pada mengobati, bahkan dokter sendiri menolak untuk vaksinasi.

Mengapa kekejaman ini terjadi? Bayi yang baru lahir seharusnya dalam keadaan suci sudah diberikan vaksin yang haram. Bahkan beberapa bocah lumpu dan hingga meninggal dunia setelah menerima vaksin.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: