Senin, 11 Mei 2009

Keunggulan Mesin Injeksi Elektronik

by: Drs. Buntarto. M.Pd
Sistem pembakaran elektronik yang meliputi sistem pengaian elektronik dn sistem injeksi bahan bakar elektronik telah banyak digunakan pada mobil. Bahkan penggunaannya pada mobil semakin luas karena sistem ini memberikan banyak kelebihan dibanding sistem pembakaran konversional. Tak heran jika pemilik mobil banyak yang memilih mobil dengna sistem pembakaran elektronik dibanding sistem pembakaran konvensional meskipun harganya lebih mahal.

Mobil keluaran terbaru cenderung menggunakan sistem pembakaran elektronik sehingga suatu saat nanti sistem pembakaran konvensional akan ditinggalkan. Terlebih lagi sistem pembakaran elektronik semakin lama semakin sempurna kerjanya.

Meskipun penggunan sistem pembakaran elektronik semakin luas namun buku-buku yang membahas tentang sistem pembakaran elektronik masih sangat langkan sehingga banyak mekanik, peilik kenadaran bermotor, instruktur dan penggemar otomotif kurang mengtahui seluk beluk sistem pembakaran elektronik. Akibat selanjutnya mereka tisak bisa merawatnya dengan baik. Berdasarkan hal tersebut penulis buku menyampaikannya dengna bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami dan dimengerti oleh pembaca.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: