Senin, 11 Mei 2009

Terapi Musik dan Warna

by: Mary Bassano
Buku Terapi Musik dan Warna menyajikan panduan dasar untuk menggunakan musik dan warna sebagai sarana terapi. Dengan uraian yang singkat dan jelas, Marry Bassano menjelaskan tentang bagimana nada musik dan energi warna bias dimanfaatkan untuk menyembuhkan fisik, emosional, dan mental. Kendati praktis dan mudah diikuti, metode-metode dalam buku ini didasarkan pada telaah spiritual.

Konsep buku ini sederhana: kita semua adalah makhluk spiritual yang mudah menyerap positif dan energi negatif. Energi-energi tersebut bisa memicu ketidakseimbangan yang membuat kita stress, depresi, sakit secara fisik dan hampa secara spiritual. Yang harus dilakukan ialah menepeis energi negatif dan menyerap energi positif, sehingga pikiran kita menjadi tenang, kesehatan meningkat dan keseimbangan emosi dan mental terus terjaga.

Pada buku ini bisa dipelajari dengan mudah tentang asal-usul dan manfaat warna-warni dalam mengubah hidup kita. Juga bisa dipelajari tentang asal-usul dan pengertian musik serta nada musik yang akan memberi kita kedamaian, dan bagaimana cakra tubuh-tubuh pusat penyembuah—berjalin dengan musik dan warna.

Menyembuhakan diri sendiri dan diri orang lain dengan msuik dan warna yang mengandung energi alam yang sublim, itulah tujuan utama buku ini.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: