Selasa, 30 Maret 2010

Cake Pandan (25 Resep Kue Paling Diminati)

by: Dapur Anissa
Kumpulan 25 resep cake dengan aroma pandan paling diminati. Tersaji dalam bentuk cake, bolu kukus, brownies, chiffon, cupcake, prol, dan roll. Resep-resep dalam buku ini tidak saja menawarkan selera rasa yang disukai keluarga tercinta, tetapi juga bisa menjadi ide untuk berbisnis kue.

Ke-25 resep cake pandan di sini menjadi beda dan patut dikoleksi, karena dibuat dari paduan bahan tradisional dan modern. Untuk rasa pandan, dipakai pasta pandan, esens pandan, atau larutan daun pandan-daun suji. Untuk urusan telur, dipakai telur ayam, putih telur ayam, atau telur bebek. Soal pengisi cake (filler), dipakai meises, cokelat masak, kelapa parut kering, daging buah kelapa, nangka, kenari, hingga almond, selai nanas, dan tapai singkong. Resep cake dan kerabatnya ini dibuat dengan teknik panggang oven dan kukus.

Cicipi beberapa kelezatan cake seperti Cake Pandan Tiger Roll dengan lapisan kulit tiger nan memukau; Cake Pandan Lapis Klasik dengan lapisan jeli dan agar-agar; Cake Kukus Pandan Lapis Vla dengan vla karamel; Bolu Kukus Mekar Pandan dengan santan dan larutan suji-pandan; Brownies Kukus Pandan; Pandan Chiffon Cake; Blonde Cupcake Pandan; Prol Tape Pandan Kelapa Kismis dengan selai srikaya; Pandan Roll Cake dengan buttercream dan keju Cheddar parut; Lapis Koja Pandan dengan telur bebek, santan, dan air daun suji.


www.mediabuku.com

0 komentar: