Selasa, 30 Maret 2010

Ide Kreatif Menyiapkan Sendiri Pesta HUT Anak

by: Nursaadah
Ulang tahun anak selalu jadi hal yang menarik bagi orangtua. Anda sebagai orangtua tentu ingin menandai hari lahir putra/putri dengan sebuah pesta perayaan. Pesta ulang tahun diselenggarakan dengan mengundang teman main dan teman-teman sekolah.

Perayaan ulangtahun bisa diselenggarakan di mana saja, seperti di rumah atau di sekolah. Begitu seringnya perayaan ulang tahun diadakan membuat beberapa orang pun meliriknya menjadi sebuah peluang usaha. Mereka bertindak sebagai organizer khusus pesta HUT anak. Tentu saja dengan memanfaatkan jasa yang mereka tawarkan semua urusan pesta ulang tahun dapat ditangani.

Anda bisa juga menyiapkan sendiri pesta ulang tahun si kecil. Jika saja Anda telah mengantongi berbagai tip, trik serta berbagai ide kreatif seputar acara ulang tahun si kecil. Pendek kata, Anda bisa bertindak sebagai organizer untuk pesta ulang tahun putra/putri Anda.

Buku ini akan menjadi bekal Anda dalam menyiapkan segala hal seputar penyelenggaraan pesta HUT anak. Mulai dari merancang budget dan terutama menyiapkan hidangan termasuk mengahdirkan makanan-makanan kesukaan anak-anak yang tentu saja telah dihias sedemikian rupa sehingga menarik perhatian si kecil dan teman-temannya.

Temukan berbagai info serta deretan makanan mulai dari tumpeng, suguhan makanan dan minuman serta goody bag menarik untuk teman-teman si kecil. Dan jadikan pesta ulang tahun si kecil menjadi pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan.


www.mediabuku.com

0 komentar: