Sabtu, 11 April 2009

[resensi buku] Temukan Lima Rahasia Sebelum Mati

Azzikra, Maret 2009

Buku dengan tebal halaman 270 ini adalah hasil dari wawancara lebih dari 200 narasumber, yang oleh orang-orang terdekatnya dianggap telah menemukan kebahagiaan dan makna hidup. Penulisnya adalah seorang penulis produktif lebih dari 600 artikel. Temuan dan risetnya selalu diminta oleh berbagai media ternama di Amerika sperti CNN, Fast Company, Wisdom Network, ABC World News, Wall Street Journal dan lain-lain. Dialah John Izzo, seorang guru besar yang selalu diminta ceramah di hadapan lebih dari 100 tokoh dunia.

Buku ini adalah hasil adaptasi dari sebuah serial tayangan televisi yang sangat popular berjudul \"The Five Things You Must Discover Before You Die\". Program unggulan tersebut sekarang sedang ditayangkan oleh The Biography Channel di Kanada dan oleh jaringan PBS di Amerika Serikat.

Dari tukang cukur di sebuah kota kecil hingga ibu rumah tangga, dari para psikolog hingga para CEO, menggambarkan 18.000 tahun perjalanan hidup yang sarat pengalaman dan kearifan sekaligus menyampaikan kisah-kisah hidup mereka yang jenaka, mengharukan, dan kadang-kadang membuat kita tertawa, terisak. Sekaligus mengilhami kita untuk menggali keutamaan hidup sebelum akhirnya menutup mata.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: