Senin, 07 September 2009

Bisnis, Ekonomi, Asuransi, dan Keuangan Syariah

by: Abdullah Amrin
Sekarang ini hampir semua perusahaan asuransi konvensional telah membuka unit atau cabang syariah, baik perusahaan asuransi nasional maupun internasional, sedangkan Asuransi Syariah Takaful berdiri 1992, jadi relatif masih baru. Selain itu, pertumbuhan perusahaan asuransi yang pesat menandakan meningkatnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap bisnis asuransi syariah. Oleh karena itu, kepercayaan masyarakat harus dipelihara. 

Buku Bisnis, Ekonomi, Asuransi, dan Keuangan Syariah yang disusun oleh Abdullah Amrin adalah dosen tetap Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti diperuntukkan bagi mahasiswa, praktisi, dan nasabah yang dapat digunakan sebagai buku pedoman, khususnya mahasiswa jurusan asuransi syariah dan yang mengambil konsentrasi ekonomi syariah sebagai tambahan referensi serta bagi masyarakat umum yang berminat mendalami ilmu ekonomi dan keuangan syariah. 

Buku ini dapat menuntun dan memudahkan mahasiswa maupun siapa saja yang berminat mendalami bisnis, ekonomi, asuransi, dan keuangan syariah.


www.mediabuku.com

0 komentar: