Selasa, 08 September 2009

Habit :Delapan Kebiasaan yang Mengubah Nasib Anda

by: J.I. Michell Suharli
Buku ini mengingatkan kembali bahwa kita dilahirkan ke dunia sebagai seorang pemimpin, sekurang-kurangnya untuk diri sendiri. Buku yang ditulis dalam bahasa sehari-hari ini sungguh baik untuk dibaca dan mengajak kita untuk mengoptimalkan potensi diri untuk menjadi seorang pemimpin yang sukses.
---Prof. Purnomo Yusgiantoro, Ph.D., Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (2004-2009); Profesor Institut Teknologi Bandung

Buku ini wajib dibaca karena sarat dengan prinsip sukses kehidupan untuk direnungkan dengan saksama, dipahami, diresapi, dan dipraktikkan dalam melangkah menuju hidup yang lebih bermakna.
---Adi W. Gunawan, Penulis bestseller Hypmotherapy: The Art of Subconscious Restructuring dan The Secret of Mindset

Kebiasaan adalah kekuatan untuk menjadi pemenang. Apa saja kebiasaan seorang pemenang sejati? Cari tahu dari buku ini, sebab buku ini membahas secara detail 8 kebiasaan seorang pemenang sejati, yang selalu mampu mencapai keberhasilan dan kehidupan yang menyenangkan. Selamat menikmati hidangan buah pikiran yang luar biasa dan sukses selalu untuk Anda.
---Andrew Ho, Pengusaha, motivator, penulis buku bestseller, trainer

Berpikir positif itu indah ... satu lagi karya luar biasa dari seorang Michell Suharli yang akan membawa kita menumukan jalan menuju sukses dan kebahagiaan sejati melalui 8 Habit Pemenang.
---Haryo Ardito, DieHard Motivator



www.mediabuku.com

0 komentar: