Sabtu, 12 September 2009

[resensi buku] Seni Memengaruhi Orang dengan Tawa

Warsono, Koran Jakarta, 05 September 2009

Tertawa, ternyata, bukan sekadar ungkapan kegembiraan seseorang. Tertawa tidak hanya bermakna lucu dan humor, tetapi juga bisa menjadi salah satu cara memengaruhi orang lain. Demikian yang terungkap dalam buku Seni Memengaruhi Orang dengan Tawa. 

Tertawa adalah cara paling jitu dan paling efektif untuk memengaruhi orang lain, siapa pun itu. Kuncinya, sejauh mana Anda bisa mengajak orang lain tertawa dan membuat orang lain bisa tertawa bersama. 

Buku ini memuat lebih dari 150 fakta soal tawa dan cerita lucu yang bisa Anda pilih untuk Anda pakai dalam meningkatkan kecerdasan humor Anda. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk tampak lucu. Bisa-bisa malah jadi aneh. Anda hanya perlu memanfaatkan cerita-cerita yang pas di hati Anda dengan sedikit bumbu dan modifikasi.

Seorang salesman atau SPG yang bisa membuat prospeknya tertawa tidak hanya membuatnya bisa menawarkan produk/jasa, tapi juga membuat si prospek membeli. Lelaki yang mudah membuat perempuan tertawa akan lebih disukai dan dikerubuti. 

Perempuan yang mudah membuat lelaki tertawa akan lebih mudah mendapat apa pun yang ia inginkan. Singkatnya, kemampuan membuat orang lain tertawa sangat penting dalam karier dan hidup kita.


www.mediabuku.com

0 komentar: